Jumat, 02 Desember 2011

Crazy Little Thing Called Love

aissshhhhhh....akhirnya d share jg..

mau share aja sih..minggu lalu saya liat film thailand...awalnya info dr tmen saya..dia blg sih pilm nya bkin perasaan gag karuan gmanaaa gitu..
nah akhirnya penasaran merasuki jiwa..mintalah awak link nya sama kawan awak tu..
stelah nonton sampe beres...aishhhhh..yg ini sulit d ceritakan..bner2 galau *plakk

td nya males ini share review film pertama saya d blog..tp karena pilm ini merajai otak saya sampai sekarang ( 2des2011 ) dan kmungkinan akan berlanjut T.T akhirnya saya share lah...biasanya sih pilm2 yg berkesan itu cm nyangkut d otak slama bbrp hari aja..yah plg lama 3hr jg udah normal lg otak..beda sama pilm thailand ini.

ceritanya sih sederhana..ttg kisah anak remaja, persahabatan dan cinta..genrenya comedy romance..awal cerita lucu sangat..tp stelah muncul beberapa konflik dan beberapa conclusion..jd smakin mnarik dan...itu.
sedih gan..saya 2x liat pilmnya 2x nangis *plakk..mau liat yg ke 3x nya udah g sanggup..galaaaaauuuuuu..sampe skrg *WALL*

awalnya sih saya trtarik liat pmeran utama cewek nya..*plakk
g tau deh klo agan2 pertama liat pemeran utama ceweknya bakal trtarik ato ga :D

langsung aja deh


review dan donlod nya bs d liat d mari gan :

http://www.ganool.com/2011/02/first-love-little-thing-called-love.html

ini pilm thailand prtama yg bkin saya galau...apalagi endingnya bkin penonton gag tau mesti senang atau sedih...
sekian lah..lama2 nginget pilm ini malah tmbah ga karuan perasaan..

terima kasih T.T

NB : efek setelah menonton berbeda2...Do With Your Own Risk LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar