Rabu, 23 November 2011

Download Format Compressed file melalui Browser Bawaan Samsung Galaxy mini

akhirnya setelah berkutat dgn kmalasan yg smakin hari smakin mnjadi..saya berhasil kluar (mngkin smentara *WALL*)

kali ini saya share pngalaman saya lg..ttg hiruk pikuk mnggunakan galaxy mini (lebe mode on)
awalnya saya bingung..stelah mncoba download file format .zip,.tar etc..kok unduhan gagal terus...tryata..selidik punya selidik..stelah d klik ada tulisan "format tdk mndukung" *WALL*
d situ saya brpikir..masa smartphone skelas galaxy mini lol..g bs download format kayak bgtuan..malu sama Nukiyem *WALL*
dgn rasa penasaran yg smakin mnjadi sperti sakit perut dan ngebet ke toilet..(apasih)
saya ubek2 android market dan nemu...euh..beberapa aplikasi..saya cb satu2 dan..trnyata bkn aplikasi yg saya cari..
knp dcoba satu2 pdhal ada kterangan plus screen shot nya? aneh bukan? baiklah..Saya tdk pandai...berbahasa inggris :malu:

dan..kemudian

ada sbuah kilauan yg mnyilaukan mata ( lebe lebe )..asalnya dr aplikasi yg trnyata..adalah aplikasi yg saya cari..karena ikon nya tdk myakinkan..awalnya saya ragu..tp akhirnya..drpd g dapet apa2 udah susah2 buka market (pdhl tgl skali klik *WALL*)..apa salahnya saya coba..nama aplikasinya.."Download All Files"..



stelah saya coba...

instal dan lgsg coba download file yg td formatnya .zip

stelah mnunggu ber jam2 (maklum koneksi lemot ga kira2)..akhirnya.."download complete" saya klik dan..ada pilihan


klik save ataupun tdk itu tdk berpengaruh..file otomatis tersimpan d folder download default..

bagaimana? tertarik? lgsg aja donload di android market..

sekian curhatan saya..terima kasih sdh mau nengok blog nubie yg sepi ini T.T

NB : CMIIW (Correct me if i'm wrong)

fin ( kyk film aja *WALL* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar